Menu

Putri Gordon Ramsay Jadi Juri MasterChef Junior Season 9

jalanjalanseru.com РKeluarga  semakin menunjukkan taringnya di dalam dalam dunia kuliner. Setelah Gordon Ramsay yang tersebut digunakan terkenal sebagai chef galak dengan ucapannya yang digunakan itu seringkali dianggap kasar, sekarang giliran putrinya Tilly Ramsay yang tersebut mana mengikuti jejak ayahnya.

Tilly Ramsay didapuk jadi juri MasterChef Junior season-9 bersama dengan juri lainnya Daphne Oz, Aaron Sanchez, juga tentu hanya saja Gordon Ramsay.

Di seasons sebelumnya, Tilly Ramsay pernah hadir ke panggung MasterChef Junior seasons-8 sebagai juri tamu.

Perannya sebagai juri MasterChef Junior musim 9 bukanlah kali pertama ia tampil dalam televisi bersama ayahnya. Dia sudah menjadi cameo dalam “The F Word” karya Gordon Ramsay, “Hell’s Kitchen US”, lalu serial National Geographic yang dimaksud digunakan penuh petualangan “Uncharted”.

Pada tahun 2022, duo ayah-anak ini melontarkan olok-olok klasik Ramsay sebagai pembawa acara episode “Celebrity Gogglebox” dengan hasil yang dimaksud mana disumbangkan untuk Stand Up to Cancer.

Mengetahui kedekatan mereka, penggemar mengharapkan duo Ramsay untuk membawakan beberapa sindiran ringan lalu ucapan yang mana hal tersebut pantas juga untuk musim 9 MasterChef Junior.

Namun Tilly bukan sekadar menumpang ketenaran ayahnya. Mengutip Daily Meal, Tilly Ramsay adalah manusia koki, influencer media sosial, kemudian presenter televisi dengan daftar penghargaan yang mana mana terus bertambah. Sebagai presenter serial nominasi BAFTA “Matilda and the Ramsay Bunch”, runner-up “Celebrity MasterChef Australia” Musim 2, lalu penulis buku memasak “Tilly’s Kitchen Takeover”, Ramsay telah dilakukan terjadi mengukir namanya sebagai manusia yang dimaksud menjanjikan sebagai koki lalu figur warga yang digunakan digunakan menawan.

Selain kesuksesannya di area tempat televisi juga kuliner, Tilly Ramsay sudah mengumpulkan jutaan penggemar dalam media sosial dengan 10 jt pengikut pada TikTok saja. Di berbagai media media sosialnya, dia berbagi tips memasak, tren dance yang tersebut mana viral, juga sekilas kehidupan sehari-harinya sebagai manusia Ramsay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *