Menu

Menebak Kepribadian dari 8 Gaya Berciuman, Kamu yang digunakan Mana?

jalanjalanseru.com – seseorang ternyata dapat dilihat dari gaya saat berciuman. Dari deret gaya ini, mana yang tersebut mana lebih tinggi banyak sesuai dengan Anda atau pasangan?

Ciuman jadi salah satu tanda atau simbol kasih sayang. Gestur sederhana ini ternyata juga mampu jadi menyampaikan banyak pesan tergantung pada area mana kecupan itu diletakkan.

Ciuman di tempat tempat bibir jelas menggambarkan hasrat kemudian kerap digunakan untuk mengawali sesi intim.

Di luar itu, ternyata kepribadian seseorang juga dapat terungkap dari gaya ciumannya.

1. Mata tertutup

Suka berciuman sembari menghentikan mata? Hal ini menandakan Anda ingin merasakan kemudian juga menikmati semuanya.

Dalam keseharian, Anda adalah pribadi pemimpi sehingga kerap terjebak lamunan dalam tempat siang bolong.

Anda pun dikenal membiarkan emosi menguasai diri. Meski demikian, Anda bersungguh-sungguh dalam berbagai hal, termasuk dalam jatuh cinta.

2. Mata terbuka

Dalam serial atau film, adegan ciuman dengan mata terbuka kadang menandakan ada ‘hidden agenda‘ pada dalam balik ciuman tersebut. Namun, dalam kenyataannya, orang yang dimaksud dimaksud ciuman dengan mata terbuka menunjukkan karakter yang digunakan dimaksud penuh rasa ingin tahu.

Buat Anda, pengetahuan adalah kekuatan sehingga lebih lanjut besar cenderung menyukai hal-hal berbau sains yang tersebut mana masuk akal ketimbang hal metafisika juga mitos.

3. Mulut terbuka

menebak-kepribadian-dari-8-gaya-berciuman-kamu-yang-manaIlustrasi. Kepribadian dapat ditebak dari gaya seseorang berciuman. (iStockphoto/gradyreese)

French kiss memang dituntut untuk membuka mulut. Penggemar jenis ciuman ini adalah individu yang dimaksud mana optimistis. Anda menganggap akan selalu ada solusi dalam setiap masalah.

Melansir dari Bustle , Anda tahu kapan perlu murung dan juga juga tahu solusinya. Bahkan saat hari terasa buruk, Anda masih dapat menjamin tampilan terbaik, memulas diri, serta seolah tak ada apa-apa.

4. Mulut tertutup

Sebagian orang menikmati ciuman tertutup. Ciuman seperti ini menunjukkan karakter yang digunakan mana tradisional atau konvensional di area dalam mana Anda tambahan memilih memasak di tempat tempat rumah ketimbang jajan di area tempat restoran.

Anda suka sesuatu yang dimaksud itu dibuat benar-benar dari ‘remahan’. Namun bukan berarti Anda orang yang digunakan dimaksud tertutup. Anda cuma suka sesuatu yang tersebut dimaksud sesuai keinginan Anda.

5. Agresif

Pernah menemukan tipe ciuman agresif lalu ‘keras’? Pakar ciuman Andrea Demirjian mengatakan, ciuman seperti ini menunjukkan karakter orang yang mana dimaksud sedikit memaksa, ada hasrat ingin menguasai lalu mengendalikan situasi.

Kemungkinan lain, orang ini cenderung berpikir bahwa dirinya selalu benar.

“Mungkin dia belaka tipe orang yang dimaksud dimaksud lugas kemudian suka to the point. Tidak ada yang digunakan itu salah dengan sifat itu,” kata Demirjian, mengutip dari Daily Mail .

6. Kalem

Seorang yang digunakan mana suka ciuman yang dimaksud digunakan kalem kemudian lembut kerap memilih menyerahkan perihal keintiman pada pasangan. Anda memilih duduk di tempat area kursi penumpang kemudian membiarkan dia menyetir.

“Mungkin Anda menikmati sikap patuh atau mungkin di area area luar kamar tidur Anda adalah orang yang mana digunakan giat,” kata Demirjian.

7. Liar

Saat ciuman, apa pun sebenarnya mampu dilaksanakan lebih lanjut lanjut dari sekadar menempelkan bibir dengan bibir. Ada orang yang digunakan suka menjilat, menggigit bibir, sampai menampar ringan.

Buat Anda, tak ada istilah terlarang. Mungkin orang memberitahu untuk tidaklah melakukan itu, tapi Anda malah melakukannya bahkan sampai dua kali.

8. Seksi

Penyuka ciuman yang tersebut mana seksi menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan sensualitas. Tak semata-mata sekali ciuman, Anda menjadikan setiap sentuhan sebagai belaian yang digunakan menggoda.

Dalam hidup, Anda melakukannya secara total atau tak sejenis sekali. Jika Anda memilih untuk memfokuskan energi pada hal tertentu, maka dapat memverifikasi hal itu benar-benar terjadi atau dikerjakan sampai tuntas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *